5 Jenis Hamster Lucu Yang Ada Di Indonesia

SitusHewan.com – Hamster merupakan binatang sejenis pengerat, dan jenis hewan ini hamper ditemukan di tiap Negara. Bentuknya yang mungil membuat hewan ini digemari oleh para pecinta binatang, dengan ukurannya yang kecil hewan ini menjadi binatang peliharaan yang bisa dibawa kemana – mana tanpa memerlukan kandang yang sangat besar.

Hamster ini adalah sejenis hewan omnivora, dan biasanya makanannya adalah sebutir padi, kuaci, dan juga yang termasuk buah segar. Hewan ini membawa makanannya di pipi dimana didalamnya terdapat kantung untuk dimasukan kedalam lubang makanan mereka. Dan tidak semua makanan cocok untuk hewan ini, ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan hamster seperti daun beracun dari tomat, bawang putih, bawang ini akan menjadi makanan yang paling berbahaya bagi hamster. 

Jika anda memiliki hamster, perhatikanlah dari segi makannya biar hamster tersebut selalu sehat, dan makanan paling aman untuk hewan ini adalah berupa biji – bijian segar. Di lihat dari kelakuannya hamster ini biasanya bersipat diam dan nocturnal walaupun juga dapat dikatakan krepuskular dan mereka kadang – kadang aktif di pagi hari dan sore hari. 

Dan berikut ini kami akan memberikan Informasi Tentang 5 Jenis Hamster Lucu Yang Ada Di Indonesia :
1. Hamster Campbell
5 Jenis Hamster Lucu Yang Ada Di Indonesia
2. Hamster Winter White
3. Hamster Syrian

4. Hamster Hybrid
5. Hamster Roborovski
Hewan diatas Sangat Lucu – lucu bukan? Jenis hamster apa yang anda punya? Kalau misalkan anda mempunya hewan tersebut perhatikanlah dari segi makanannya dan kandangnya karena itulah salah satu yang membuat hamster nyaman tinggal bersama anda. Itulah 5 Jenis Hamster Lucu Yang Ada Di Indonesia.

0 Response to "5 Jenis Hamster Lucu Yang Ada Di Indonesia"

Posting Komentar