3 Jenis Tokek Yang Paling Banyak Dicari Dengan Harga Yang Mahal

SitusHewan.com – Tokek adalah sejenis hewan yang mempunyai nilai harga yang cukup tinggi, tidak heran untuk sekarang tokek sangat banyak dicari oleh orang – orang pembisnis untuk diadikan tokek sebagai hewan jualan yang mempunyai nilai tinggi. Lihatlah Harga Tokek Menurut pengusaha tokek sukses (David Hendra) BACA.

Tokek ini kebanyakan aktif di saat senja dan malam hari, meski suara panggilannya kadang-kadang terdengar di siang hari. Tokek tinggal di lubang pepohonan di hutan atau di rekahan batuan atau gua, namun sebagian jenisnya juga ada yang beradaptasi dengan lingkungan manusia dan hidup di rumah–rumah.

Sebenarnya banyak jenis – jenis tokek di dunia ini, dan juga tercatat 44 spesies tokek yang dianggap valid di dunia ini. tetapi untuk kali ini kami akan memberikan informasi tentang 3 Jenis Tokek Yang Paling Banyak Dicari Dengan Harga Yang Mahal

Jenis Tokek Apa Saja Yang Harganya Mahal?

Simak langsung ke 3 jenis tokek dibawah ini :

1. Stone Gecko
Jenis tokek Mahal
jenis tokek stone gecko
Atau sering disebut Tokek Batu. Jenis tokek ini bentuknya menyerupai kadal. Untuk jenis tokek ini, diperkirakan ada 3 macam tokek, tokek batu berdada belang (campuran putih dengan bintik hitam) dan ada berdada kemerahan dan ada yang ber dada putih bersih. Ada tokek batu yang mempunyai lidah bercabang dan ada yang berlidah tunggal. Tokek batu mempunyai kulit licin seperti kadal pada umumnya. Harga Per ekor bisa mencapai 500 juta.

2. Giant Gecko 
Jenis Tokek Mahal
jenis tokek giant gecko
Tokek Raksasa ini termasuk dalam jenis Tokek Rumah. Tokek ini Mempunyai bintik merah pada tubuh bagian atas dan mempunyai warna putih pada bagian tubuh bawah atau dada dengan bercak warna kuning. Mempunyai ciri bisa menempel di dinding karena ada perekat pada kakinya. Untuk harga 1 ekor bisa sampai 3 Milyard

3.Tokek Hutan
jenis tokek mahal
jenis tokek hutan
Jenis ini tidak bisa menempel di dinding, karena tidak mempunyai penghisap pada kakinya. Tokek ini bisa memanjat pada dahan pohon dengan mempergunakan kukunya.Tokek hutan hanya mempunyai warna hitam keabu-abuan saja. Harga Per ekor bisa menyampai 50 juta.
Wow harganya sangat mahal bukan? Kami yakin kalau anda membaca informasi ini anda tidak akan menyia–nyiakan tokek lagi, karena tokek bisa anda jual dengan harga yang sangat mahal. Bayangkan bila anda mempunyai tokek dengan ukuran besar tersebut anda bisa membiayai kehidupan anda dan keluarga anda. Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang 3 Jenis Tokek Yang Paling Banyak Dicari Dengan Harga Yang Mahal.