Grafi, Si Kucing Berwajah Jutek Yang Jago Pose

SitusHewan.com – Wow Pernahkah anda melihat Kucing Yang Mempunyai Wajah Garang ini?? Tampang Boleh Garang, teapi kami jamin apabila anda melihatnnya secara langsung akan berteriak dan berkata “Imutttttt! Kenapa? Sebab kucing milik Hulya Ozkok ini ternyata jago berpose layaknya model majalah.
Kucing Imut ini tinggal di Turki bersama pemiliknya. Namanya terinspirasi dari Garfield, si kucing gendut dan pemalas yang sempat jadi kartun idola di tahun 90-an. Penampilan Garfi memang mirip dengan kucing penggemar lasagna itu.
Grafi, Kucing Berwajah Jutek
Kedua Kucing Lucu tersebut sama-sama bertubuh gendut dan memiliki bulu oranye yang tebal. Tetapi kalau Garfield senantiasa menampilkan wajah bosan, Garfi justru selalu terlihat seperti sedang marah.
kucing imut grafi
Grafi Kucing yang imut
grafi si kucing jutek
Memang kucing yang bernama Garfi ini sudah dari kecil memiliki wajah Jutek, Tetapi jangan salah, walaupun wajahnya yang selalu kelihatan jutek, Garfi sebenarnya adalah salah satu kucing paling manis yang pernah ada. Sikapnya cukup ramah dan penurut. Buktinya Kucing tersebut tidak pernah rewel ketika diarahkan oleh peiliknya untuk bergaya di depan kamera dalam balutan baju-baju ala manusia dan aksesoris.

Bagaimana menurut anda para penghoby hewan peliharaan, Kucing ini Lucu bukan? Silahkan berikan komentar anda tentang Kucing Lucu tersebut.
Related Posts