Toko Kecil Ini Mempunyai Pelayan Yang Sangat Lucu

anjing lucu
Gambar by boredpanda.com
SitusHewan.com – Ada sebuah toko kecil di Tokyo nama toko tersebut adalah Suzuki. Dari luar toko tersebut terlihat sangat sederhana. Tetapi toko suzuki tersebut mempunyai pelayan yang sangat baik dan pelayan tersebut menjadi pelayan terbaik di dunia. 

Siapakah Pelayan Terbaik Suzuki tersebut? 

Ternyata pelayan itu adalah seekor aning shiba yang sangat menggemaskan. Dan anjing tersebut tinggal bersama pemilik toko suzuki.

Anjing Shiba itu selalu menyapa pelanggan dengan wajah dan tingkahnya yang lucu, seperti membukakan jendela untuk para pelanggan yang hendak membeli rokok atau makanan ringan lainnya. Dan Tingkah lucu anjing tersebut berhasil menarik perhatian para wisatawan yang kebetulan lewat di dekat toko. Makannya tidak heran toko tersebut menjadi ramai oleh pembeli dan menjadi toko terkenal di tokyo.

Banyak masyarakat sekitar yang mengunjungi toko tersebut hanya untuk membeli sebungkus rokok atau makanan ringan dan juga supaya bisa melihat dan menyapa anjing yang menggemaskan tersebut. Wahh memang benar pelayan toko yang satu ini sangat enggemaskan.

0 Response to "Toko Kecil Ini Mempunyai Pelayan Yang Sangat Lucu"

Posting Komentar