Ayo Berlayar Bersama Kucing Lucu Di Poezenboot, Belanda

Picture by jannye.blogspot.com
SitusHewan.com – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak di pelihara di dunia. Karena memang kucing memiliki prilaku yang menggemaskan dan mempunyai daya tarik tersendiri untuk dipelihara.

Dan jika anda adalah orang yang sangat menyukai kucing, tidak salahnya anda mencoba berkunjung ke Poezenboot. Apakah anda tahu Poezenboot? Poezenboot adalah sebuah kapal penumpang biasa, seperti halnya kapal-kapal kecil yang biasa mengarungi sungai-sungai kanal di Belanda. Tetapi kapal ini mempunyai keunikan yang bahkan orang akan sedikit tidak percaya dengan hal tersebut. Keunikannya adalah kapal ini dipenuhi kucing-kucing yang sangat lucu. Menurut Go Amsterdam, kapal kecil ini berlayar di sepanjang kanal Herengracht, Amsterdam.

Pada awalnya Poezenboot penampungan untuk kucing liar. Si pemilik yang ternyata memang pecinta kucing berniat menampung kucing-kucing terlantar di rumahnya yang berada di dekat kanal. Tetapi karena rumahnya tidak cukup luas untuk menampung semua kucing yang ditemukan, akhirnya mereka membuat kapal kecil untuk menampung kucing-kucing tersebut.

Dan dalam waktu singkat kapal yang dibuat khusus untuk menampung kucing tersebut berubah menjadi daya tarik wisatawan di Amsterdam. Walaupun kapal tersebut hanya untuk kucing tetapi manusia juga dibolehkan untuk menaiki kapal tersebut. Dan disana para wisatawan bisa bermain bersama kucing - kucing lucu sambil berlayar, sungguh sangat mengasikan.

0 Response to "Ayo Berlayar Bersama Kucing Lucu Di Poezenboot, Belanda"

Posting Komentar