5 Hewan Aneh Yang Pernah Ditemukan Di Dunia

SitusHewan.com – Di Dunia banyak sekali hewan – hewan yang unik, aneh, dan juga menyeramkan. Kita ketahui bahwa hewan mempunyai lebih dari jutaan spesies yang hidup di dunia ini. Tetapi apakah anda pernah melihat hewan yang belum di temukan orang lain sebelumnya dengan keanehannya yang luar biasa? Bahkan jika ada seorang pecinta hewan khususpun mungkin belum pernah menemukan hewan yang akan kami bahas disini.

Mungkin setelah anda melihat hewan aneh yang dibahas di Situs Hewan ini, anda akan merasa kagum dengan keanehan dan keunikan hewan tersebut. Tidak menutup kemungkinan juga anda ingin menjadikan hewan tersebut menjadi hewan peliharaan dirumah.

Indian Purple Frog
hewan aneh
Gambar Hewan Aneh 1
Hewan Aneh ini ditemukan di India, jenis spesies katak ini memiliki tubuh membengkak dan moncong yang runcing, hewan ini menghabiskan 2 minggu setahun di permukaan bumi dan meninggalkan tanah untuk kawin.

Red-lipped Batfish
hewan aneh
Gambar Hewan Aneh 2
Jenis hewan ini ditemukan di kepulauan Galapagos, merupakan jenis ikan perenang yang sangat buruk, dan menggunakan sirip dadanya untuk berjalan di dasar laut.

Goblin Shark
hewan aneh
Gambar Hewan Aneh 3
Jenis Hiu langka yang kadang – kadang disebut “posil hidup” adalah satu-satunya wakil yang masih ada dari keluarga Mitsukurinidae, garis keturunan tua sekitar 125 juta tahun." Dan hiu golbin ini hidup di kedalaman 100m (330ft), mengingat kehidupannya yang sangat dalam disana, hiu golbin ini tidak menimbulkan bahaya bagi manusia.

The Panda Ant
hewan aneh
Gambar Hewan Aneh 4
Semut berbulu in iditemukan di Chili, hewan ini dikenal karena mempunyai sengatan yang sangat menyakitkan. Jenis hewan yang berwarna hitam dan putih ini kadang – kadang dikenal dengan semut panda, karena warna tubuh mereka menyerupai panda.

Penis Snake
hewan aneh
Gambar Hewan Aneh 5
Gmbar/image : Boredapanda

Ini jenis hewan yang sangat aneh, dilihat dari gambarnyapun hewan ini tidak mempunyai mata, sesuai dengan namanya, anda dapat menyimpulakan bahwa hewan ini mirip apa? Anda bisa berkomentar di kotak komentar yang sudah kami sediakan.

Dan mungkin pada postingan kali ini cukupu sekian. Kita akan melanjutkan lagi informasi tentang hewan aneh, unik, langka dan menarik di artikel selanjutnya.
Related Posts