Hewan Peliharaan

SitusHewan.com – Hewan Peliharaan atau juga selalu di sebut dengan Hewan timangan merupakan Hewan yang selalu dipelihara untuk dijadikan teman tehari – hari di rumah. Biasanya hewan peliharaan itu berbeda dengan hewan yang selalu di ternak, hewan yang selalu di ternak biasanya dipelihara untuk kepentingan ekonomi, seprti berternak bebek, mereka berternak bebek utuk di jual atau juga dijadikan makanan sendiri. Hewan Peliharaan Yang sangat diminati oleh orang – orang biasanya hewan yang memiliki karakter setia, nurut sama majikannya dan mempunyai penampilan yang sangat menarik juga mempunyai suara yang unik dan indah.

Apablia anda membaca artikel tentang Hewan Peliharaan ini, pastinya anda sangat tertarik terhadap jenis hewan peliharaan, dan pastinya anda sedang mencari informasi tentang hewan peliharaan yang sangat lucu utuk dipelihara, setidaknya anda tertarik dengan hewan peliharaan.

Hewan Peliharaan

Dan berikut ini kami akan memberikan informasi tentang 3 jenis hewan peliharaan yang sangat lucu untuk di pelihara dirumah.

1. Fennec Fox
Hewan ini merupakan hewan nokturnal yang berasal dari afrika utara, bentuk tubuh hewan ini mempunyai kemiripan dengan anjing dan mempunyai kelebihan berlari dengan cepat, jadi anda harus berhati – hati dengan hewan ini, kalu tidak terus di awasi bisa kabur kapan saja. Selain hewan ini lucu, hewan ini juga sangat aktif, cepat, lincah dan dapat dilatih seperti anjing.

2. Marmut 
Marmut ini mempunyai tubuh yang kecil imut, dan lucu dengan warna bervariasai, hewan ini cukup banyak peminatnya dikalangan para pecinta hewan peliharaan. Dilihat dari tubuhnya marmut sangat mirip dengan hamster, tetapi tidak selemah dan sekecil hamster, dan sama – sama mempunyai  bulu yang bagus.

3. Burung Kutilang
Jika anda menyukai hewan peliharaan seperti burung, pilihlah burung kutilang, karena burung kutilang ini tidak berisik seperti burung beo, nuri atau yang lainnya, burung kutilang ini cendrung mempunyai sipat diam, wlaupun burung ini terkadang juga dapat berisik seperti burung lainnya. Kalu membeli burung peliharaan ini, belilah sepasang karena burung kutilang ini selalu membutuhkan teman.

4. Tupai Terbang
Hewan Peliharaan jenis ini sangatlah lucu, ramah, dan mempunyai tubuh yang imut dan kecil tetapi mungkin hewan ini sulit untuk dilatih agar buang air pada tempatnya. Hewan ini adalah hewan nokturnal, jadi waktu yang tepat untuk mengeluarkan tupai ini adalah pada malam hari.

5. Sigung
Sigung merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat lucu, walaupun hewan ini mempunyai bau tetapi baunya itu dapat dihilangkan dengan dengan mengeluarkan kantung yang membuat bau tersebut, jadi jangan khawatir kalau anda ingin memilih hewan ini menjadi hewan peliharaan anda.

 Hewan Peliharaan

Intulah Informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda tentang beberapa Hewan Peliharaan Yang Sangat Lucu di indonesia maupun di dunia. Semoga informasi ini beranfaat, dan anda bisa juga membaca hewan lang dan lucu lainnya di artikel yang ada di situs hewan ini.

Pencarian :
Related Posts