Pasaran Harga Siberian Husky Terbaru 2018

Situshewan.com-, Salam, admin kembali lagi untuk memberikan sebuah informasi mengenai hewan tentunya, setelah beberapa hari ini mungkin admin tidak memposting atau memberikan informasi yang baru di situshewan.com karena disibukan dunia Offline, nah para pembaca pastinya ada dalam keadaan baik kan? Saya harap keadaan anda lebih baik.

Oke, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai jensi hewan yang mungkin anda sudah mengenal hewan tersebut yaitu Siberian Husky, tahukah anda mengenai hewan ini? Jika anda tertarik untuk membaca artikel ini pastinya anda belum tahu keseluruhan. Baiklah akan kami bahasa sedikit tentang anjing Siberian Husky.
Siberian Husky merupakan jenis anjing yang berukuran sedang dan berasal dari Siberia timur, dan merupakan anjing yang memiliki ketangguhan berbeda dengan jenis anjing lainnya. Tidak hanya itu anjing tersebut dikenal karena kemampuannya untuk berkembang di Artktik dingin. Siberian Husky dapat bekerja dan hidup dalam suhu serendah negative 75 derjat Fahrenheit (-60 C).

Siberian Husky mempunyai sipat yang sangat menyenangkan untuk manusia atau majikannya, anjing ini memiliki sifat keaktifan yang baik mungkin akan sedikit berbeda dengan anjing lainnya, kecendrungan tidak bisa diam. Anjing yang memiliki watak bersahabat dan lembut ini merupakan warisan dari masyarakat chukchi, karena mereka memelihara Siberian Husky dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Kecerdasan anjing ini memang sudah tidak diragukan lagi, dilihat dari prilakunya anjing ini termasuk kedalam salah satu anjing cerdas di dunia. Dari sedikit pembahasan diatas tentunya anda mengerti tentang karakter anjing tersebut. Anda yang menyukai Siberian Husky ini tentunya ingin sekali memilikinya, karena tidak bisa dipungkiri anjing tersebut memiliki daya tarik tersendiri, lucu dan menggemaskan.

Bagi anda yang memang berminat untuk memiliki atau membeli hewan tersebut tentunya anda harus tahu pasaran harga anjing Siberian Husky, untuk Harga Siberian Husky tergantung jenis dan perawatannya. Saya sebagai admin meilihat yang jual Siberian Husky di situs-situs besar seperti OLX ternyata harganya bergam. Ada yang harganya 5,000,000 ada juga yang dibawah harga tersebut. Selengkapnya anda bisa lihat gambar dibawah ini :
Nah itulah harga Siberian Husky yang dijual di situs olx tersebut, bagaimana menurt anda apakah mahal ataukah murah? jika memang anda berniat untuk membeli anjing tersebut sebaiknya anda langsung ke toko yang menyediakan anjing Siberian Husky tersebut. nah itulah yang dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat.