Harga Sarang Semut Papua Asli

Harga Sarang Semut Papua Asli - Sarang Semut Papua meruapakan tumbuhan sejenis epifit yang sering kali tumbuh di pohon inang dengan setinggi 8 meter yang berada di 1.100- 2.500 diatas permukaan laut. Nah sarang semut ini banyak di temukan di daerah Papua yaitu di pegunungan Jaya Wijaya. Di sebut sarang semut dengan nama latin Myrmecodia Pendans di akibatkan karena bentuk sarang ini menyerupai akar yang bulat dan berongga, nah rongganya itu sering di jadikan sarang oleh semut.

Sesuatu yang unik namun khasiatnya sangat luar biasa, akar dari tanaman Sarang Semut Papua ini kaya dengan minera dan berbagi kandungan senyawa aktif yang paling penting bagi tubuh kita, serta dari hasil penelitian telah terbukti dan dinyatakan bahwa kandungannya memiliki anti kanker.

Sarang semut ini dipercaya dan telah di buktikan dapat mengobati penyakit berat seperti kanker, tumor, penyakit jantung coroner, stroke, lupus dan penyakit lainya.  Manfaat dari sarang semut ini sudah di uji klinis yang  dilakukan oleh Puslit Bioteknologi LIPI dan berbagai penelitian Ilmiah yang salah satunya dialakukan oleh FK UGM dan berhasil meraih penghargaan emas. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diketemukan bahwa Sarang Semut papua mengandung senyawa aktif Flavonoid, Tokoferol, Fenolik dan kaya akan mineral penting seperti : Kalsium (ca), Natrium (Na), Kalium (K), Seng (Zn), Besi (Fe), Fosfor (P)y dan Magnesium (Mg) dan senyawa lainnya yang berguna sebagai Anti Oksidan dan Anti Kanker.
Brikut ini ada  berbagai macm penyakit yang bisa di sembuhkan oleh sarang semut ini: 
  1. Berbagai jenis Kanker dan Tumor seperti Kanker Otak, hidung, payudara, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit,
  2. Leukemia
  3. Gangguan Jantung
  4. Stroke ringan atau berat
  5. Menghilangkan benjolan-benjolan p@yud*ra
  6. TBC/ Paru-paru
  7. Gangguan ginjal dan prostate
  8. Alergi hidung, bersin-bersin dipagi hari dan mimisan
  9. Sakit Maag dan mual-mual
  10. Ambeien ( Wasir) baru maupun lama
  11. Migren ( sakit kepala sebelah)
  12. Reumatik
  13. Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (ASI)
  14. Melancarkan peredaran darah, pegal linu dan nyeri otot
  15. Memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh
  16. Meningkatkan Vitalitas
Untuk harga dari sarang semut ini bisa berbeda-beda ada yang berbentuk kapsul, yaitu sarang semut yang telah di jadikan ekstrak, jadi pengonsumsi bisa langsung meminum obat itu tanpa harus mengolahnya kembali, yang kedua dalam bentuk potongan kering, jadi sarang semut yang telah melalui proses pengeringan dan pengonsumsi harus menyeduh terlebih dahulu dengan cara di rebus dalam air mendidih.

Untuk harga Kapsul Ekstrak Sarang semut 3 Stripe @10 Kapsul 1Box isi 30 Kapsul dengan harga Rp. 150.000
Sedangkan untuk sarang semut yang harus di rebus terlebih dahulu berkisar dengan harga Rp. 30.000 dengan berat 100 gram
Beli Min 4 Pack Harga Rp.25.000/pack
Beli Min 8 Pack Harga Rp.23.000/pack
Beli Min 12 Pack Harga Rp.20.000/pack

Bagaimana setlah anda membaca khasiat sarang semut papua tersebut apakah anda berminat untuk membelinya? pastinya, karena memang sangat banyak khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita kita. dan semoga informasi yang admin Situs Hewan sampaikan mengenai Harga Sarang Semut Papua diatas bermanfaat bagi anda.