Harga Ayam Serama Terbaru 2018

Harga Ayam Serama – Ayam hias merupakan salah satu hewan favorit yang saat ini sedang sangat populer di kalangan para pehobi. Dari mulai ayam batik, ayam cemani, ayam kapas, ayam ketawa, hingga ayama serama kini sedang sangat populer untuk dijadikan peliharaan di rumah, ataupun bisa dijadikan ladang bisnis yang sangat menjanjikan, karena permintaan pasar dan harga yang cukup tinggi. Kadang memelihara ayam hias seperti ayam serama mula-mula dilakukan karena hobby semata, namun setelah melihat pangsa pasar yang sangat bagus, tak jarang para pehobi mulai melebarkan sayap beralih menjadi peternak dan pengusaha ayam-ayam hias macam ayam serama ini.

Di tengah hidup yang semakin sulit dan semakin tak menentu ini, kita dituntut untuk dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun guna mencukupi segala kebutuhan hidup yang kini semakin merajalela. Bagi anda yang sedang bingung ingin memulai usaha, namun tak tahu usaha apa yang cocok untuk dilakukan, beternak dan berbisnis ayam serama bisa jadi pilihan yang sangat bagus untuk dicoba. Dengan mudahnya metode perawatan ayam serama, murahnya biaya pemeliharaan, dan nilai jual yang cukup tinggi, tentunya beternak ayam serama bakal mendatangkan keuntungan yang lumayan bagus untuk jadi mata pencaharian anda.
Bagi anda para pehobi, pecinta, maupun pebisnis ayam serama, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang harga ayam serama terbaru dan terkini bagi anda semua. Harga yang kami berikan ini didapat dari sumber terpercaya yang telah menggeluti dunia bisnis ayam serama sejak lama. Harga ayam serama yang tercantum disini memang cukup tinggi, karena memang ketersediaan komoditas ayam serama masih belum cukup untuk memenuhi permintaan pasar yang begitu tinggi, hal ini tentunya menjadi berita bagus untuk anda yang sedang berniat untuk memulai bisnis ternak ayam serama.

Daftar Harga Ayam Serama Terbaru 2018
Ayam Serama 1-1,5 Bulan Rp.50.000,-
Ayam Serama 2 Bulan Rp.75.000,-
Ayam Serama 3 Bulan Rp.100.000,-
Ayam Serama 4 Bulan Rp.150.000,-
Ayam Serama 5 Bulan Rp.200.000,-
Ayam Serama Indukan sepasang jantan dan betina Rp.450.000,-

Demikian sedikit informasi tentang harga ayam serama, harga ayam serama di pasar pramuka, Harga ayam serama 2016 yang dapat kami bagikan kepada anda semua, dan kami ucapkan terimakasih akrena telah berkunjung ke Situs Hewan dan telah membaca artikel ini.semoga bermanfaat.
Related Posts