Harga Kandang Sugar Glider Murah

Harga Kandang Sugar Glider – Sugar glider merupakan hewan mamalia kecil yang sangat unik dan lucu, tak heran sekarang ini banyak sekali para pecinta hewan memilih sugar glider sebagai hewan peliharaan favorit dalam koleksi peliharaan milik mereka. Ukuran sugar glider yang sangat kecil (kisaran 24-30 cm), dengan wajah yang teramat imut, membuat hewan ini sering disebut hewan peliharaan saku. Hewan marsupial sejenis tupai pohon ini bisa ditemukan di tanah papua dan sebagian wilayah Australia. Beberapa waktu belakangan, popularitas si hewan kecil nan lucu ini kian menanjak, terutama bagi mereka para pecinta hewan imut nan menggemaskan. Dengan ukuran yang sangat kecil, bentuk tubuh yang uni, wajah yang imut dan menggemaskan, serta sangat bersahabat dengan manusia, tak heran banyak orang kepincut untuk memiliki sugar glider. 
Hewan kecil ini tergolong hewan jenis omnivora atau pemakan segala, karena di habitat aslinya, sugar glider biasanya berburu jangkrik atau serangga kecil lainnya, dan juga senang memakan getah pohon akasia yang rasanya manis, tak heran hewan ini diberi nama sugar glider. Keuinkan lainnya yang dimiliki sugar glider adalah adanya membrane kulit yang terletak diantara regangan kaki dan tangannya, sehingga membentuk seperti sayap yang berguna saat mereka melompat dari satu pohon ke pohon lainnya di habitat asli mereka. Hewan ini juga tergolong kedalam kelompok hewan nocturnal, karena aktif bergerak dan berburu di malam hari.

Untuk soal makanan, hewan kecil yang satu ini ternyata cukup rewel juga, karena ia bertipe pemakan segala, sehingga kadang ia galau ingin makan apa setiap harinya, hehe. Jika anda punya sugar glider, sebaiknya beri makanan secara bervariasi setiap harinya. Nah, berikutnya demi memberikan lingkungan yang lumayan mirip dengan habitat aslinya, anda perlu membeli kandang khusus untuk si hewan unik ini, tidak boleh di tempatkan di sembarang tempat, demi terjaganya mood si hewan dan jauh dari stress. 

Nah bagi anda yang berminat untuk membeli kandang sugar glider, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang harga kandang sugar glider yang bisa anda beli di toko-toko hewan terdekat. Harga kandang sugar glider ini tergantung dari ukuran, bahan, dan berbagai accesoris yang ada di dalamnya, kisaran harganya antara 50 ribuan hingga 1 juta rupiah. Anda tinggal pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuan financial anda. Semoga bermanfaat.