Harga Musang Pandan Baby Terbaru

Harga Musang Pandan Baby – Musang merupakan salah satu hewan unik nan lucu yang bisa dijadikan salah satu pilihan untuk anda pelihara di rumah. Perawatan yang cukup mudah, serta keunikan yang dimiliki si musang tentunya menjadikan keunggulan tersendiri yang menjadikan musang layak dipertimbangkan sebagai peliharaan alternative jika anda sudah cukup bosan memelihara hewan yang lazim dijadikan peliharaan orang seperti kucing dan anjing. Menurut saya, musang itu merupakan perpaduan dari 2 hewan peliharaan populer tadi, yakni kucing dan anjing, karena beberapa cirri dan karakter kedua hewan tadi ada dalam diri si musang. Dengan keunikan dan nilai-nilai plus yang dimilikinya, musang kini menjadi salah satu hewan peliharaan favorit banyak orang.

Dan salah satu jenis musang yang menjadi primadona bagi para pecinta hewan adalah jenis musang pandan. Namun perlu untuk diperhatikan bahwa musang ini merupakan salah satu hewan yang masih cukup liar, karena memang belum cukup lazim untuk dijadikan peliharaan, sehingga jika anda memperoleh musang berusia dewasa (entah itu hasil berburu atau membeli) tentunya bakal cukup sulit untuk membuat jinak si hewan yang anda miliki tersebut. Untuk menghindari hal tersebut, solusinya tentu anda harus memelihara musang yang masih berusia muda atau masih bayi atau baby, agar si musang pandan tumbuh berkembang dengan selalu berinteraksi dengan anda selaku pemilik, sehingga si musang pandan bakal terbiasa dan bakal jinak untuk dipelihara di rumah.
Bagi anda yang berminat untuk memiliki baby musang pandan, kali ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang harga musang pandan baby yang banyak dijual di pasaran hewan di kota-kota besar Indonesia. Berikut daftar harganya.

Pasaran Harga Musang Pandan Baby Terbaru
Umur 2 Minggu : Rp.450.000,- per ekor dan Rp.850.000,- per pasang
Umur 1 Bulan : Rp.375.000,- per ekor dan Rp.750.000,- per pasang
Umur 1,5 Bulan : Rp.335.000,- per ekor dan Rp.550.000,- per pasang

Kenapa semakin muda, harga jual musang pandan baby ini semakin mahal? karena jika anda memelihara sejak musang ini berusia sangat muda, maka akan semakin jinak dan bersahabat pula si musang terhadap anda sebagai pemilik, karena mungkin mereka bakal menganggap anda sebagai induk mereka. Sekian informasi Harga Musang pandan baby terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga bermanfaat.
Related Posts