Harga Ayam Bangkok Terbaru 2018

Harga Ayam Bangkok – Hallo sobat pecinta hewan sekalian, bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan selalu baik, pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi kembali mengenai Hewan hewan yang ada di dunia, dan tertuju untuk memberikan ulasan mengenai Ayam Bangkok, Ayam bangkok merupakan salah satu ayam yang sangat di minati oleh kalangan penghobyy ayam adu, kenapa? Karena memang ayam jenis ini mempunyai postur tubuh yang bagus dan memiliki pukulan yang sangat keras.

Dan tentunya anda ingin mempunyai atau membeli ayam bangkok yang bagus dan berkualitas untuk di adu bukan? Jika benar silahkan anda baca Ciri Fisik Ayam Bangkok Tipe Juara, disana kami menjelaskan beberapa ciri-ciri ayam bangkok yang dapat anda andalkan untuk bertarung dilapangan. Dengan demikian di artikel kali ini kami tidak akan terlalu menjelaskan lebar tentang yam bangkok karena memang sudah admin jelaskan.
Oke, mari kita masuk ke informasi tujuan kita yaitu harga ayam bangkok, di tahun 2018 ini untuk umur 3 sampai 6 bulanharganya sedikit melonjat, tetapi di thailand harganya setabil antara Rp 400.000 sampai 800.000,  untuk ayam jago yang sudah siap di adu/diturunkan kelapangan harganya mencapai 4100 Baht, (Coba anda ke rupiahkan sendiri, Berpa harganya?).

Kita ketahui biasanya ayam bangkok yang di jual dengan harga yang mahal pastinya memiliki kualitas yang bagus dan benar-benar dikatakan ayam bangkok super dari thailand bukan dari ternak hasil silang. Sedangkan ayam bangkok yang sudah memiliki gelar atau sudah pernah juara beberapakali harganya tentunya sangat tinggi dikisaran 400.000 Baht (Rp.130 Juta).

Untuk harga ayam bangkok lokal dari peternak untuk sekarang masih dikatakan murah tetapi hal tersebut tergantung kualitasnya. Namun untuk harga jual di pasaran harga ayam bangkok tersebut di jual dengan harga 150.000 sampai 300.000. dan ayam bangkok di peternak yang menggunakan pacek dan biangnya berasal dari ayam bangkok impor hasil dari anakan ayam tersebut di jual dengan harga yang lumayan mahal umur 7 sampai 8 bulan dijual dengan harga 2,2 juta. Cukup tinggi bukan harganya?

Nah itulah yang dapat kami sampaikan semoga informasi yang kami ulas di atas bermanfaat pagi para pengunjung semuannya terutama penghobyy ayam bangkok aduan. Anda juga dapat membaca informasi lainnya mengenai berbagai jenis ayam di situshewan.com
Related Posts