Harga Sugar Glider Terbaru 2016

Harga Sugar Glider Terbaru – Nama Sugar Glider sudah tidak asing lagi di kalangan para pecinta hewan peliharaan, di tahun 2016 ini banyak sekali orang-orang yang berminat untuk membeli dan memelihara Sugar Glider karena memang hewan tersebut merupakan hewan yang memiliki postur tubuh yang kecil sehingga bisa di simapan di saku maka dari itu banyak juga yang bilah bahwa hewan tersebut adalah Hewan saku yang imut.

Sugar Glider merupakan sejenis tupai pohon yang mempunyai ukuran tubuh kurang lebih 24 sampai 30 cm dengan berat 4 sampai 6 ons, hewan nokturnal ini merupakan hewan peliharaan yang sedang naik daun. Untuk asal dari hewan ini yaitu dari belantara papua, tasmania australia, papua new guinea. Disini admin tidak akan terlalu banyak menjelaskan mengenai sugar glider karena memang hewan tersebut sudah saya bahas pada artikel sebelumnya.
Untuk lebh jelasnya disini admin akan membahas mengenai Pasaran Harga Sugar Glider di tahun 2016. Biasanya harga sugar glider di pasaran cukup mahal disebabkan karena pengklasifikasiannya, perhatikan pengklasifikasian SG dibawah ini :

Informasi Lainnya : Harga Kandang Sugar Glider Murah

Captive Breed (CB) atau yang dimaksud dengan hasil penangkaran atau ternak. Wild Caught (WC) atau tangkapan liar. Dari usia dan ukurannya bayi Sugar Glider (Joey) memiliki hjarga yang paling mahal karena lebih mudah dalam menjinakannya. Untuk sugar glider remaja (Juvenille) biasanya diatas 3 bulan hingga mencapai dewasa. Untuk sugar glider yang sudah dewasa (Mature/adult).

Biasanya Harga Sugar Glider Captive Breed dibandingkan dari SG Wild Caught karena memang sudah lebih jinak dngn tanda tdk Crabbing mengeluarkan bunyi keras dan menggigit. Nah untuk Pasaran Harga Sugar Glider Terbaru 2016 berkisar antara Rp. 270.000 per ekor dan 500.000 per pasang. Untuk saat ini banyak sekali blog atau situs yang menyediakan penjualan online SG. 

Jadi kami sarankan apabila anda ingin membeli SG dengan membeli secara online pilihlah dari situs yang sudah terpercaya. Bagaimana menurut anda, harga diatas merupakan Harga Sugar Glider Murah bukan? Selamat Membeli.
Related Posts