Pakan Anakan Ikan Louhan Yang Baik

Ikan Lohan merupakan salah satu ikan hias air tawar yang sangat populer dikalangan penghoby ikan hias. Ikan hias lohan ini sangatlah cantik dan mempunyai warna yang bervariasi. Tubuhnya berbintik-bintik dan mengkilap seperti halnya mutiara yang sangat indah, tidak heran Harga Ikan Lohan ini cukup mahal dan tidak heran juga apabila ikan tersebut banyak diminati oleh masyarakat.

Nah pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi mengenai Pakan Anakan Ikan Louhan. Ada beberapa jenis pakan untuk makanan ikan lohan yang dapat membuat warna dan corak tubuh ikan tersebut menjadi cerah. Lalu apa jenis pakan tersebut?  Pakan yang dapat anda berikan kepada ikan louhan tersebut yaitu berupa pakan alami, pakan olahan dan pakan buatan pabrik.
ikan louh
Pakan alami yang terbaik untuk mencerahkan warna tubuh louhan adalah udang, kenapa bisa udang? Yapp,, karena udang mengandung karotin. Untuk pakan buatan pabrik dapat dilihat pada kemasannya, sedangkan pakan olahan yg terbaik adalah pakan yg mengandung udang & hati sapi. Dan juga Kini telah tersedia pakan khusus utk mencerahkan warna yg dibuat oleh Prof. Riset I Nyoman K. kabinawa, M.M, MBA. 

Kenapa Sih Kita Harus Memperhatikan Pakan/Makanan Ikan Louhan?

Apabila anda ingin mempunyai ikan louhan yang berkualitas, jelas hal itu harus sangat diperhatikan karena Salah satu perawatan yg bisa mempengaruhi kualitas ikan lou han yaitu dari segi makanan ikan tersebut, bahkan pakan sangat berpengaruh pada proses mempercepat tumbuhnya nong nong yang terdapat pada kepalannya.

Jangan salah Jenong yang terdapat di kelpalanya itulah yang membuat ikanlohan menjadi terkenal dan banyak peminatnya. Bisa anda lihat, hal itu sangatlah unik dan menarik. Dan untuk anda yang belum tahu harga ikan luohan disini juga kami akan memberikan informasi lengkap beserta harganya, silahkan simak dibawah ini :

Jenis Jenis dan Harga Ikan Louhan :
Ikan Louhan Thailand Import, harganya berkisar kurang lebih 2.700.000,- 
Louhan Srd Local = 300.000,- 
Louhan Bonsai Blue Super Dragon = 1.100.000,-

Demikianlah info yang dapat admin berikan kepada anda mengenai Pakan Anakan Ikan Louhan Yang Baik, semoga anda yang mencari info tersebut duduk dengan manis di situshewan.com
Related Posts