Ginji, Pelayan Kedai Yang Sangat Menggemaskan

SitusHewan.com – Sangat lucu apabila kita melihat seekor hewan yang menjadi pelayan restoran, Ginji, Tahukah anda ginji? Apabila anda melihat sekilas pada gambar tersebut akan sangat mirip dengan resotaran yang mewan dengan pelayannya seekor hamster yang sangat lucu. Tetapi sebenarnya yang ada digambar tersebut bukanlah restoran melainkan adalah miniatur mini bar dan ruang tamu bergaya jepang yang dibuat untuk Ginji.
Ginji Si Hamster Lucu
Ginji adalah seekor hamster yang dipelihara oleh Kosuke Sato. Beliau sekarang bekerja sebagai salesman batu nisan di yachiyo, Prefektur Chiba. Dia selalu menyempatkan untuk bermain dengan hewan peliharaannya walaupun selalu memiliki jadwal yang padat.

Dia juga tida hanya bermain dengan ginji. Kosuke Sato mempunyai cara unik untuk mempopulerkan hewan berbulunya dan menarik perhatian Netizen Jepang. Tahukah Anda ternyata hewan yang lucu tersebut mempunyai akun twitter, dan Menurut akun twitter resmi Ginji, hamster ini bukan peliharaan Sato, melainkan bosnya. Sato juga mengklaim bahwa teman kecilnya adalah seorang manajer sebuah izakaya, tempat santai untuk minum selepas bekerja.

Untuk itu, Sato telah membelikan miniatur izakaya untuk hamster imutnya. Dengan tambahan properti lainnya, Dan Ginji pun terlihat semakin Lucu dan menggemaskan. Ginjin terlihat senang bermain dengan segala properti yang ada di sekitarnya.