6 Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Ada Di Dunia

SitusHewan.com – Selamat Pagi sobat pengunjung web Situs Hewan, bagaimana kabarnya? Mudah – mudahan kita selalu ada dalam keadaan yang baik. Oke , , pada kesempatan ini admin akan memberikan artikel menarik seputar Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Ada Di Dunia, mungkin anda sebagai orang yang suka terhadap hewan, pernah melihat hewan paling aneh di sekelililing anda atupun rumah anda. 

Namun Pernahkah Anda Melihat Hewan Yang Mempunyai Tubuh Yang Unik?

Bila anda pernah melihatnnya dan hewan tersebut masih ada, silahkan kalian Upload atu bisa kirim ke E-mail kami, bila hewan yang pernah ditemukan anda cukup unik dan aneh, kami akan menjadikannya artikel atas nama anda. Dan simaklah Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Ada Di Dunia dibawah ini :

1. Okapi
Hewan Aneh Tapi Nyata
Okapi merupakan mamalia dari Hutan Hujan Ituri di Afrika Tengah. Walaupun hewan ini memiliki kesamaan belang kulit dengan zebra, okapi memiliki perkerabatan lebih dekat dengan jerapah. Kemiripannya dengan zebra dan jerapah menimbulkan dugaan adanya persilangan antara keduanya, tapi walaupun adanya kesamaan ciri tertentu, hewan ini sebenarnya tidak secara dekat berkerabat dengan zebra.

2. Philippine Tarsier
Hewan ini merupakan salah satu hewan terkecil di dunia. Memiliki Mata yang sangat besar, dan digunakan seperi sebuah nighvision ketika memburu mangsa. Pada saat ini Hewan tersebut sudah tergolong hewan langka.

3. Tufted Deer
Hewan ini sejenis Rusa yang memiliki taring dan uniknya hewan tersebut memiliki keperibadian yang sangat pemalu, makannya tidak heran manusia jarang sekali menemukan hewan ini. Tufted Deer hidup dipedalaman cina.

4.Bongo Antelope
Bongo merupakan salah satu spesies kijang, dan merupakan kijang hutan yang paling besar.hewan ini berasal dari Afrika, Penduduk setempat tidak pernah memburu hewan ini, karena mereka mempercayai bahawa daging kijang akan membawa kesengsaraan.

5. Carrier Shell
Hewan ini tergolong dalam kelas Moluska, dan menghias cangkangnya sendiri dengan memilih beberapa cangkang lainnya, bebatuan, atau kepingan2 lainnya, lalu menempelkannya ke cangkangnya sendiri.

6. Cassowary
Hewan Aneh Tapi Nyata
Hewan ini merupakan burung terbesar ketiga di dunia, yang mampu melakukan tendangan bone-smashing untuk membela dirinya dari ancaman, Cassowary merupakan burung yang paling berbahaya di dunia, dan Apabila keadaannya sudah merasa terancam hewan ini dapat menyerang manusia.

Apakah di indonesia ada hewan yang paling aneh?? Bagaimana Gambar Hewan Aneh yang kami Berikan diatas, sangat unik bukan? Itulah informasi yang dapat kami sampaikan di postingan ini. Semoga artikel tentang 7 Hewan Aneh Tapi Nyata Yang Ada Di Dunia ini bermanfaat.