Benarkah Burung Garuda Hanya Sebuah Mitos?

SitusHewan.com - Burung Garuda, Sampai saat ini Burung Garuda menjadi salah satu Hewan yang masih dipertanyakan keberadaanya, apakah memang benar burung garuda itu nyata ataukah hanya mitos belaka? Yang jelas dikalangan masyarakatpun keberadaan burung ini masih tetap dipertanyakan.
Kalau misalkan Burung Garuda Ini nyata tentunya harus benar – benar ada buku yang membahas tentang burung tersebut, apalagi ini adalah lambang negara kita yaitu negara Indonesia.  Burung garuda ini kalau dilihat dari fisiknya sedikit mirip dengan gambar burung yang dijadikan lambang kerjaan samudre pasai bahkan ada beberapa artikel yang mengatakan bahwa Indonesia meniru dari kerajaan samudra pasai. 

Dalam cerita Mahabarata Burung Garuda ini digambarkan sebagai burung yang perkasa, setia kawan, dan berani. Burung ini adalah kendaraan Dewa Wisnu  ketika berkelana ke penjuru Bumi, menurut para ahli burung garuda hanya digambarkan sebagai burung yang berjambul, dan selebihnya itu di ambil dari cerita mahabarata.
Dan di Indonesiapun Ada burung yang sedikit mirip dengan burung garuda yaitu Elang Jawa tetapi tidak semua bentuk fisik burung garuda sama dengan elang jawa.

Bagaimana Burung Garuda Menurut ada? Apakah Nyata Ataukah memang benar hanya mitos belaka? Kita berdiskusi, dan Anda dapat berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan dibawah?

Baca Juga Pertanyaan : Apakah Benar Ini Bukti Bahwa Ular Naga Itu Ada?
Related Posts