10 Hewan Bertaring Yang Sangat Mengerikan

10 Hewan Bertaring Yang Mengerikan – Hewan yang mempunyai taring biasanya disebut hewan buas, karena salah satu fungsi dari taring tersebut adalah untuk memangsa dan menadikannya senjata untuk berburu.

Dan berikut ini kami akan memberikan informasi seputar Hewan Bertaring yang mengerikan. Langsung saja bisa anda simak dibawah ini :

1. Paparaya
Ikan yang satu ini tumbuh dan berkembang di perairan Amazon. Dan Rata-rata ikan ini miliki panjang lebih dari 1,2 meter. Taring paparaya paling tajam dan panjang di bagian depan. 

2. Hiu Helicopron
Hiu putih ini memiliki panjang hingga 6 Meter, dan termasuk hewan diambang kepunahan. Taringn Hiu Helicopron sangat tajam, melingkar, spiral, dan berbentuk seperti gergaji. Gigi-gigi hiu ini miliki panjang hingga 5 cm.

3. Goosander
Sekilas hewan ini mirip unggas yang tinggal di air. Sebut saja bebek. Namun jangan sekali-kali menggoda unggas yang berhabitat di kawasan Eurasia, Kanada, dan Amerika Serikat ini. Karena hewan tersebut memiliki Gigi yang sangat tajam dan berjumlah sekitar 50-an.

4. Babirusa
Nah yang satu ini Hewan asli asal Indonesia. Babirussa ini hanya dapat ditemui di sekitar Sulawesi, Pulau Togian, Malenge, Sula, Buru, dan Maluku. Tak hanya tajam, taringnya melengkung dan menurut situs Listverse, taring babirusa sering digunakan untuk ritual kawin setan.

5. Babon
Babon merupakan monyet terbesar di planet ini. Bobotnya mencapai 36 Kg. Taring yang tajamnya miliki panjang hingga 5 Cm. Dan bahkan lebih panjang dari gigi singa dewasa.

6. Rusa bertaring tajam
Hewan ini bukan sembarang rusa. Taring rusa ini selain tajam juga panjang. Bahkan taring rusa ini keluar dari rahangnya. Sekilas mirip taring drakula namun dengan ukuran yang lebih panjang.

7. Titan Triggerfish
Ikan ini sangat agresif dan sering menyerang manusia yang sedang enyelam. Dan hewan ini Miliki habitat di wilayah karang tropis. Untuk Panjangnya ikan ini bisa mencapai hingga 60 cm. ikan mempunyai Gigi yang sangat tajam dan sekeras batu karang. Dan Konon katanya ikan ini mengandung racun yang dikenal dengan Ciguatoxin.

8. Unta Dromedary
Kita ketahui yang namanya unta itu adalah Binatang yang berjenis herbivora atau pemakan tumbuh-tumbuhan. Namun hewan tersebut juga mempunyai taring yang panjangnya mencapai 7,5 Cm.

9. Narwhal (unicorn laut)
Julukan unicorn laut sendiri dulunya hanya sebuah mitos yang diberikan oleh penjelajah dan peneliti sebelum ‘mahkluk aneh’ ditemukan. Hewan ini tak miliki gigi lain selain rahangnya yang menakutkan namun berbentuk aneh.

10. Kuda Nil
Angan salah kudanil juga mempunyai taring yang cukup seram, kuda nil ini beratnya bisa mencapai 4 ton dan miliki panjang bisa lebih dari 5 meter. Untuk Taringnya kuda nil ini bisa mencapai 40 cm. Sangat menyeramkan pabila dia sedang menyerang lawannya.

Baca Juga : 6 Serangga Paling Seram Di Dunia

Bagaimana, Hewan Bertaring yang sudah kami sampaikan di atas sangat menarik bukan? Silahkan anda berkomentar di kotak komentar yang sudah kami sediakan dibawah. Dan selamat membaca infor,asi lainnya seputar Fakta Unik Hewan.
Related Posts