Lelaki India Ini Kaget Ketika Menemukan Buaya Di Kamar mandinya

buaya
Buaya
SitusHewan.com – Panjang Hewan yang ditemukan seorang lelaki india itu mempunyai tubuh panjang yang mencapai 1,5 meter. Pria india itu sangat terkejut pada waktu menemukan seekor buaya besar di daam kamar mandinya. 

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (1/8), Buaya itu nampak mati dan tidak bergerak sedikitpun. Kalpesh Patel memperhatikan seksama buaya itu. "Saya pikir dia mati. Tiba-tiba dia berkedip. Saya langsung kabur dan menabrak pintu," ujar Patel. 

Dan diapun langsung memberitahukan bahwa ada buaya di kamar mandi kepada istri dan anaknya, supaya mereka tidak pergi kekamar mandi. Namun pada awalnya mereka tidak mempercayainya. Patel juga memberi tahu warga Desa Sojitra, wilayah Gujarat dan mereka beramai-ramai ke lokasi tempat buata itu bersantai.

Patel tidak mengerti bagai mana buaya itu bisa masuk kedalam kamar mandi. Dan secepatnya dia menelepon polisi agar buaya tersebut bisa dikeluarkan dari kamar mandinya. Dan menurut kepolisian buaya tersebut datang dari danau dekat desa malataj bertetanggaan dengan desa patel tersebut.

0 Response to "Lelaki India Ini Kaget Ketika Menemukan Buaya Di Kamar mandinya"

Posting Komentar