Kambing Ajaib Ini Merupakan Dalang Dari Perampokan

kambing ajaib
Gambar Kambing Ajaib
SitusHewan.com – Kambing misterius ini telah di tangkap di nigeria karena binatang tersebut diduga merupakan jelmaan dari seorang penjahat yang ditangkap karena berusaha melakukan perampokan.

Kambing yang misterius ini ditangkap oleh petugas ronda dan membawanya ke kantor polisi, petugas ronda itu mengatakan Hewan tersebut adalah seorang perampok bersenjata yang menggunakan sihir untuk mengubah dirinya menjadi seekor kambing, ketika akan ditangkap karena mencoba mencuri sebuah mobil Mazda 323.

Sekelompok petugas ronda datang melaporkan bahwa ketika mereka sedang berkeliling mereka melihat dua orang yang sedang berusaha mencuri sebuah mobil. Kemudian mereka mengejar kedua orang itu. Salah satu dari mereka  berhasil melarikan diri dan yang satunya lagi merubah dirinya menjadi kambing.

Seorang petugas polisi mengatakan “Kami tidak bisa membuktikan kebenaran cerita tersebut, tapi kambing tersebut sekarang sedang kami tahan. Masalah mengenai manusia yang bisa berubah menjadi kambing ini harus dibuktikan terlebih dahulu secara ilmiah."

Setelah kejadian itu banyak orang berdatangan ke kantor polisi hanya untuk melihat Kambing Ajaib itu. Karena memang Kepercayaan terhadap hal-hal mistis menyebar luas di wilayah Nigeria, yang merupakan negara yang paling banyak penduduknya di Afrika.
Related Posts