Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia

Situshewan.com – Pada artikel sebelumnya kami sudah memberikan informasi  kepada anda tentang Jenis Kucing Paling Populer Di Indonesia, dan sekarang kami juga akan memberikan anda informasi seputar Harga Kucing Termahal Di Dunia, Harga harga kucing ini sangat bervariasi mulai dari harga mahal, sedang maupun murah, harga murah tersebut untuk kalangan atas. Untuk kalangan biasa yang tidak terlalu menyukai hewan peliharaan ini harga murah tersebut merupakan harga yang sangat mahal.

Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia

Pada awalnya harga termahal di pegang oleh jenis kucing persia, karena kucing persia mempunyai keelokan yang tidak dimiliki oleh kucing jenis lain. Namun seiring perkembangan zamannya, banyak melahirkan kucing - kucing ras baru, makannya tidak heran posisi kucing persia ini sedikit demi sedikit harganya semakin turun.tetapi tetap kucing ini masuk kepada salah satu Jenis Kucing Paling Mahal di dunia.

Dan simakalah dibawah ini informasi tentang Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia :

1. Kucing Bengal
Jenis kucing ini merupakan jenis kucing hasil persilangan dari kucing american shorthair dengan asian leopard cat. Kucing ini memiliki karakteristik yang aktif dan juga cerdas. Dan juga kucing ini mempunyai keunikan yaitu menyukai air, kucing ini sangat senang bila menemukan air. Beda dengan kebanyakan kucing lainnya yang tida sama sekali menyukai air. Harga dari kucing ini bisa mencapai jutaan hingga puluh jutaan.

2. Kucing Savannah
Jenis kucing ini merupakan hasil hasil pengembangan dari kucing bengal. Kucig ini disebut dengan kucig domestik dan mempunyai ukuran tubuh paling panjang. Untuk Harga kucing Savannah ini sekitar $4.000 hingga mencapai $10.000.

3. Kucing Scottish fold
Jenis Kucing adalah salah satu jenis kucing yang paling menggemaskan di dunia, karena kucing ini mempunyai keunikan yaitu posisi duduknya selalu seperti budha. Harga kucing ini mencapai ratusan bahkan ribuan dolar.

4. Kucing British Shorthair
Jenis kucing ini merupakan jenis kucing peliharaan yang paling populer di negara inggris. Harga kucing British Shorthair ini mencapai $500 hingga $1000.

5. Kucing Persia
Jenis kucing ini merupakan salah satu jenis kucing paling populer di indonesia. Harga kucing persia ini sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

6. Kucing Siam
Kucing ras ini berasal dari thailand dan termasuk dalam kucing yang lincah, aktif dan juga sangat senang berada di sekitar manusia. Kucing siam yang berkualitas harganya bisa mencapai $200 sampai $1000.

7. Kucing Manx
Ciri dari kucing ini yaitu mempunyai ekor yang sangat pendek dan bahkan kelihatan tidak mempunyai ekor. Kucing ini berasal dari inggris dan harga kucing yang berwarna putih yang langka sekitar $4000.

Itulah 7 Jenis Kucing Paling Mahal Di Dunia yang dapat kami informasikan kepada anda, jika ada yang mau menambahkan dan bertanya silahkan berkomentar di kolom yang sudah kami sediakan di bawah.