Harga Burung Jalak Putih Terbaru 2018

SitusHewan.com – Halo sobat kicau mani, apakah anda mempunyai burung jalak putih? Kalau misalkan punya anda adalah orang yang hebat karena mampu mempunyai burung yang saat ini sudah dilindungi oleh pemerintah dan harganyapun lumayan mahal. Banyak sekali peminat burung jalak putih ini karena memang burung jenis burung ini mempunyai kicauan yang sangat berkualitas dan mempunyai warna bulu yang sangat indah.
Harga Burung Jalak Putih Terbaru 2018

Kalau misalkan anda suka dengan burung ini dan ingin membelinya, belilah langsung ke peternakan burung jalak tersebut, biasanya peternakan burung ini ada di daerah Yogyakarta atau juga bisa melalui peternakan yang ada di wilayah – wilayah lainnya. Jangan pernah mencoba untuk menangkapnya langsung di alam karena penangkapan liar tersebut akan berdampak buruk kepada kelestarian burung tersebut.
Berikut ini kami akan memberikan informasi tentang Harga Burung Jalak Putih Terbaru 2018, simak Daftar Harga dibawah ini :
  1. Burung Jalak Putih Indukan, Harganya sekitar Rp.3.800.000 /pasang
  2. Jalak Putih Siapan umur 1,5 tahun, harganya sekitar Rp.3.600.000 /pasang
  3. Burung Jalak Putih anakan, umur 2 sampai 3 bulan, sudah bisa makan sendiri + ring, harganya sekitar 1.600.000 /pasang.
  4. Burung Jalak Putih Remaja, umur 7 sampai 8bulan, sudah pernah mabung, harganya sekitar 2.400.000 /pasang.
Itulah daftar Harga Burung Jalak Putih Terbaru 2018, harga yang kami bahas diatas diambil dari berbagai sumber dan peternakan yang ada di Yogyakarta. Salam pecinta burung.
Related Posts